You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Kalurahan GULUREJO

Kap. LENDAH, Kab. KULON PROGO, Prov. DI Yogyakarta
Info

Indahnya Wisata Kalurahan Gulurejo


Indahnya Panorama Wisata Gunung Pecok

Kalurahan Gulurejo

Gulurejo, Jumat 24/1/2020. Objek wisata baru Gunung Pecok yang terletak di Pedukuhan Wonolopo, Kalurahan Gulurejo, Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon Progo sepekan terakhir menyita perhatian warga masyarakat.

Meskipun belum di buka secara resmi , antusiasme warga sekitar untuk mengunjungi tempat ini sangat tinggi. Utamanya pada pagi dan sore hari , terlebih jaman sekarang lewat social media, dengan spot pemandangan alam yang begitu indah, mudah tersebar ke berbagai wilayah, banyak  pengunjung  yang datang dari berbagai wilayah Kulon Progo bahkan dari luar daerah. 


Salah satu penggagas wisata Gunung Pecok, Bapak Girin (50) belum memberi tahu alasan kenapa diberi nama Gunung Pecok. "Biar menjadi rahasia dulu, nanti kalau sudah dilaunching kami akan ceritakan," ungkapnya secara diplomatis ketika ditanya alasan mengenai nama Gunung Pecok.

Pagi dan sore hari adalah waktu paling tepat mengunjungi obyek wisata Gunung Pecok. Terlebih saat sore hari, selain tidak terlalu panas, kita dapat menyaksikan keindahan pemandangan alam sekitar dari atas  gunung dan menyaksikan keindahan Kota Yogyakarta sambil menunggu datangnya lembayung senja bersama keluarga.

Bagikan artikel ini: