You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Kalurahan GULUREJO

Kap. LENDAH, Kab. KULON PROGO, Prov. DI Yogyakarta
Info

Menuju Gulurejo Gumregah


Menuju Gulurejo Gumregah

Gulurejo ( 25/10/2021 ) Pada Hari Minggu Pon Tanggal 24 Oktober 2021, pemungutan suara dalam Pemilihan Lurah Gulurejo, Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon Progo telah dilaksanakan dan berlangsung aman, tertib dan teratur serta tidak terdapat hal-hal yang bertentangan dengan ketentuan sebagaimana diatur dalam Peraturan Daerah Kabupaten Kulon Progo Nomor 4 Tahun 2020 tentang Lurah dan Peraturan Bupati Kulon Progo Nomor 88 Tahun 2021 tentang Peraturan Pelaksanaan Peraturan Daerah Kabupaten Kulon Progo Nomor 4 Tahun 2020 tentang Lurah, dengan demikian Pemilihan Lurah Gulurejo Tahun 2021 Dinyatakan Sah.

Scan Berita Acara Pilur

Berdasarkan berita acara hasil rekapitulasi perhitungan suara, masing-masing Calon yang Berhak Dipilih memperoleh suara sebagai berikut :

1

BEJASANTOSA

dengan nomor urut 1 memperoleh

 2.511

 suara

2

SARJIDI

dengan nomor urut 2 memperoleh

 2.131

 suara

3

MUHAMMAD NURDIN

dengan nomor urut 3 memperoleh

 430

 suara

Dengan demikian maka saudara BEJASANTOSA dengan nomor urut 1 dinyatakan sebagai Calon Lurah Terpilih.

Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh warga masyarakat Kalurahan Gulurejo yang telah berpartisipasi dalam pesta demokrasi ini.

Selamat kami ucapkan kepada Calon Lurah Terpilih Nomor Urut 1 Saudara BEJASANTOSA. Semoga Menjadikan Gulurejo Yang lebih Baik, Amanah , Berkah dan Sejahtera.

Bagikan artikel ini: